Thursday, January 27, 2011

iPhone 5 2011 CPU A5 Prosesor Dual Core ARM Cortex A9


iPhone 5 2011 CPU A5 Prosesor Dual Core ARM Cortex A9 - Belum lama Apple iPhone 4 melenggang, iPhone 5 diproyeksikan bakal segera dirilis. Konon, sebuah CPU baru yang tangguh dan desain keseluruhan yang berbeda akan menjadi salah satu kelebihan yang patut dilirik.
Foto iPhone 5
Foto iPhone 5
Dilansir Engadget, Rabu (19/1/2011), Apple akan mengadopsi teknologi mobile terkini di iPhone 5. Sekaligus CPU A5, prosesor dual core berbasis ARM Cortex A9 yang menjanjikan ponsel menjadi lebih powerful. Selain itu, konsep desain iPhone 5 akan jauh berbeda dari para pendahulunya.
Ada rumor bahwa prototipe iPhone 5 tersebut sudah diujicoba oleh para staff di kantor pusat Apple. Di samping itu, teknologi GSM radio pada iPhone 5 juga tak lagi memakai chipset dari Infineon, melainkan produk Qualcomm. Hal ini kemungkinan akan memberikan dampak positif untuk menghindari masalah ‘antennagate’ yang sempat jadi isu hangat di iPhone 4.
Menurut situs TechRadar, “iPhone 5″ diperkirakan akan meluncur bulan Juni 2011 mendatang. Mmm, cukup cepat bukan? So, tunggu saja tanggal mainnya! (mediatren.com)

No comments:

Post a Comment