Saturday, January 22, 2011

INTERNETAN DENGAN MODEM MOBI -8

        Berinternetan ria sudah tidak asing di dengar oleh kalangan masyarakat indonesia sekarang . Banyak proveder -proveder yang menyediakan untuk layanan koneksi internet  dari mulai yang prabayar sampai pasca bayar dan unlimited . kita sebagai konsumen harus pintar-pintar memilih karena semakin banyak penyedia jaringan maka akan semakin bersaing sehingga banyak tarif-tarif yang di tawar kan oleh ISP tersebut. Di sini saya akan menceritakan beberapa pengalaman saya dalam berintrnetan , mulanya saya menggunakan ISP jaringan smart  Heir D1200 yang 1X . tetapi yang saya rasakan tidak begitu memuaskan sampai-sampai awal januari 2011 jaringan internet smart begitu sangat mengecewakan bagi saya . setiap hari saya menghubungi costumer service dari no smart saya yang 08811246xxx tetapi semua tanggapan operator nya menyatakan lagi banyak pengguna sehingga bapak tidak bisa melakukan browsing setaip kali melakukan brosing ke internet dengan Mozilla selalu Addres not found itu saya lakukan setaip dari mulai jam 07-04.00 pagi hari . saya hanya bisa melakukan coneksi setelah jam 05.00 shubuh sampai jam 07.00 pagi . kayak nya jaringan smart sudah tidak begitu diperdulikan bagi pelanggan yang sudah lama . jaringan smart ini kayak nya sudah mengecewakan user ( konsumen ) . semejak itu saya tidak lagi menggunakan jaringan smart . sekarang saya menggunakan modem Mobi PX 500 coneksi nya sangat bagus dan kenceng lagi untuk unlimited nya juga murah koq dari 50.000 sampai xxxx dan xxxxx .


Ini lah gambar modem yang saya gunakan untuk berinternetan sekarang . saya berada di kota bandung tepat nya de JLN . PHH Musthopa kecamatan cibenying caller . saya menggunakan modem ini mulanya tidak bisa karena dari paket liguler harus di rubah dulu dengan menggunakan aplikasi superbank ......untuk yang belum ada aflikasi data superbank dapat di download diSuperbank.zip ini link download untuk bagi anda yang belum mempunyai aflikasi untuk merubah paket data dari reguler ke Unlimited . Modem px 500 ini begitu bandel dan sudah teruji modem ini tahan panas bukannya kalau di bakar modem ini anti panas he,,he,,,gak begitu KXXXXXX ..................!!!!!!


di samping ini merupakan gambar modem yang saya gunakan sekarang ini . untuk kecepatan data begitu cepat sampai 150KB/S begitu cepat dan begitu stabil tidak perlu lagi kita menggunakan sofwer-sofwer untuk mempercepat koneksi internet sebenarnya sofwer-sofwer yang di bilang untuk mempercepat koneksi internet itu tidak ada fungsinya melainkan hanya memenuhi program di komputer saja itu menurut pengalaman yang saya dapat ketika saya mencoba mempercepat akses internet dengan modem smart D 1200 .  Modem mobi ini sudah mendukung jaringan EVDO jadi antara data voice dan sms sudah di pisahkan sehingga untuk kita melakukan koneksi internet tidak akan mengganggu dalam melakukan trasfer data . Berbeda dengan jaringan line  1X  disini antara akses data dengan voice dan sms di gabung sehingga akan membuat trasfer data dan terputus data yang ditrasfer ke komputer kita itulah mengapa jaringan CDMA yang 1x suka lemot . Bagi anda yang masih menggunakan jaringan 1x bersabarlah karena semakin banyak tingkat pengguna maka akan semakin lemot lan untuk anda mendapatkan koneksi internet anda .  Banyak pilihan paket yang bisa kita nikmati dalam berinternetan dengan modem mobi ini  untuk imformasi selengkapnya bisa anda klik http://www.mobile-8.com/mobi/device .
Untuk mengaktifkan layanan unlimited panduan berikut semoga membantu anda para pengguna mobi baru :
Kirim SMS ke 777 dengan perintah :
Unlimited 50rb : REG<spasi>UNL50
Unlimited 100rb : REG<spasi>UNL100

Untuk selengkapnya dapat anda buka di http://www.mobile-8.com/mobi/prabayar/paket-unlimited

mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis untuk imformasi selanjut nya akan saya update lagi .

No comments:

Post a Comment