Thursday, January 27, 2011

BlackBerry PlayBook 2011

Foto BlackBerry PlayBook 2011
BlackBerry PlayBook 2011 Tablet Paling Diminati – Meski baru akan dipasarkan2011, Research in Motion (RIM) terus bergerilya mengkampanyekan tabletBlackBerry PlayBook. Beberapa perusahaan sudah berkesempatan mencicipiPlayBook dan bahkan mengutarakan ketertarikannya.
Foto BlackBerry PlayBook 2011
Para eksekutif di perusahaan seperti TD Bank Financial Group dan Sun Life Financial Inc sudah berencana memesan tablet BlackBerry 2011 PlayBook . Sepertinya mereka cukup yakin tablet ini dapat menunjang aktivitas perusahaan. “Saya telah mencoba satu unit dan akan mendapat perangkat demo di bulan Desember,” ucap Dave Codack, pejabat di TD Bank.
Menurut Codack, masih dini mengatakan berapa banyak unit BlackBerry PlayBook 2011 yang akan dibeli perusahaan. Jumlahnya akan bergantung apakah PlayBook memang dapat menggantikan fungsi laptop. Jika dianggap bisa, TD Bank berencana memberikan PlayBook pada 15% dari 75 ribu karyawannya.
Di pihak lain, Tom Reid selaku Senior Vice President of Group Retirement Services Sun Life berniat memesan 1000 unit BlackBerry PlayBook 2011 untuk tahap awal. Tablet ini akan digunakan misalnya untuk memfasilitasi pendaftaran rancangan asuransi.
Apa yang membuat Sun Life terpikat memimang PlayBook? Rupanya mereka menganggap sekuriti di tablet 7 inch ini cukup terjamin.
“BlackBerry PlayBook 2011 mendapat enskripsi 128-bit, dan keamanan informasi personal para anggota kami adalah prioritas nomor satu,” ucap dia. Saat ini, Sun Life bahkan sudah merancang aplikasi untuk Playbook seperti pada berita android terbaru 2011laptop 2011 dan Nokia N8.

No comments:

Post a Comment